Welcome

Delete this widget from your Dashboard and add your own words. This is just an example!

flagcounter

histats

Google Website Translator Gadget

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
niddta chochobi
Lihat profil lengkapku

Pengikut

RSS

Pages

tips tips sehat

Tidur untuk kecantikan


tidur adalah waktu dimana bagian dari badan dan kulit kita bekerja untuk memperbaiki luka yang terjadi ketika kita beraktifitas pada hari itu.

ketika anda tidak sadar dan sedang menikmati istirahat di tempat tidur anda, badan anda sedang bekerja keras membangun kembali, melengkapi dan meremajakan kulit dan rambut anda.

rata-rata setiap orang membutuhkan waktu delapan jam untuk tidur.

Sangat penting bagi kita untuk mengusahakan tidur yang lelap karena ketika kita tertidur lelap, tubuh kita dapan mengisi tenaga dengan sangat baik.

jika anda mengalami kesulitan untuk mendapat tidur yang berkualitas, cobalah untuk mengusahakan jam tidur yang sama atau coba cari bantuan dari para pakar.

Perlakukan rambut anda dengan baik

Bagi seorang wanita, rambut adalah salah satu aset terbesar.

Anda dapat melakukan banyak hal dengan apa yang ada di atas kepala anda tersebut, dan terdapat banyak produk yang dapat membantu anda melakukan itu.

penting untuk di ingat kalau rambut adalah bagian yang hidup dan merupakan bagian dari nafas kita.

Rambut tidak kebal terhadap kerusakan dan sudah pasti rambut tidak akan bisa bertahan selamanya. terlalu banyak perubahan seberti pengecatan, bonding dan perubahan gaya rambut dapat memberi efek yang mengerikan bagi rambut anda.

Dalam banyak kasus wanita akhirnya hanya memiliki ramput yang tipis dan kaku. Jadi perlakukanlah rambut anda dengan baik, jangan terlalu banyak menggunakan produk rambut dan jangan suka mengubah gaya rambut anda.

Make up untuk hari pernikahan anda


lebih penting anda mempunyai penampilan terbaik pada hari tertentu dari pada hari yang lain, dan tidak ada hari yang lebih penting dari pada hari pernikahan anda.
ini adalah satu2nya hari (semoga) dimana anda dijamin menjadi bintang dari acara tersebut, ini adalah hari dimana semua teman dan keluarga akan melihat anda pada saat yang sama.
ini adalah hari dimana anda berkomitmen untuk menghabiskan sisa waktu dalam hidup anda dengan seseorang yang anda cintai.
anda harus mempunyai penamilan terbaik lebih dari pada orang lain, jadi untuk membantu anda, kami memberikan beberapa tips terbaik untuk anda agar terlihat cantik pada hari pernikahakan anda..
- jauh sebelum hari besar anda, sebaiknya anda melakukan perawatan kulit dan kuku. ingat, cantik membutuhkan waktu, kulit yang halus dan kuku yang indah tidak dapat dihasilkan dalam sehari.
- hindari sinar matahari
- sediakan waktu yang banyak pada pagi hari sebelum pernikahan untuk makeup
- jika memungkinkan, lakukan percobaan make up dan penataan rambut satu atau dua bulan sebelumnya
- pernikahan anda sangat spesial, jadi jangan takut untuk menggunakan make up yang ekstrim yang diluar dari batas normal make up anda
- sebisa mungkin hindari garis hitam sekitar mata atau bibir
- gunakan make up yang kalsik dari pada make up yang merupakan trend terbaru
- minta ibu anda untuk membawa beberapa peralatan make up, untuk mengantisipasi keadaan ketika anda perlu melakukan make up ditengah2 acara pernikahan anda

Tipe Kulit Wajah dan Khasiat Buah


mari kita simak tips yang berhubungan dengan Tipe Kulit Wajah dan Khasiat Buah.
Salah satu bagian tubuh yang dapat menjunjang penampilan Anda adalah wajah. Dengan wajah yang bersih dan segar, Anda pun akan lebih percaya diri. ada banyak cara untuk menjaga kesegaran wajah, salah satunya dengan memanfaatkan kandungan vitamin pada buah-buahan.

Permaslahan pada wajah pun tergandung dengan jenis kulitnya. Ada yang berminyak, dengan ciri-ciri keluarnya minyak terus-menerus pada wajah di sekitar dahi, hidung, dagu (istilah daerah "T"), dan pipi di bagian bawah tulang pipi. Pada umumnya, kulit wajah jenis ini mudah ditumbuhi jerawat. Untuk tipe ini, maka buah mentimun dapat membantu mengatasinya. Buah ini berkhasiat menghaluskan dan melemaskan kulit, membantu meringankan pori-pori, serta mengeluarkan kotoran dari kulit. Dengan demikian timbulnya jerawat pun dapat dicegah. Selain mentimun, buah tomat juga dapat membantu mengembalikan keseimbangan minyak pada kulit berminyak, sehingga wajah selalu segar dan alami.

Jenis kulit wajah yang kedua adalah jenis kulit kering. Biasanya kulit terlihat kusam atau tidak mengilap, kadang terasa menegang (tertarik), bersisik, dan terasa gatal. Keadaan pori-pori kuit sering tampak layu dan kasar, serta keriput, sehingga terlihat lebih tua dari umur sebenarnya. Buah yang baik untuk dikonsumsi bagi kulit wajah jenis ini dalah wortel*. Vitamin A dalam wortel diperlukan untuk pemeliharaan jaringan epitel (Jaringan yang ada dipermukaan kulit). Pada wortel juga terdapat karoten yang berfungsi menjaga kelembapan kulit, memperlambat timbulnya kerutan pada wajah, dan membuat wajah tampak selalu berseri. Selain itu, buah nanas juga dapat menjadi alternatif Anda. Sebab, buah ini mengandung zat yang berfungsi meringkaskan pori-pori sehingga kulit tampak halus.

Lain lagi halnya dengan jenis kulit normal. Di antara dua jenis kulit tadi, yang paling ideal adalah jenis kulit normal. Kulit jenis ini tidak berminyak dan juga tidak kering. Selain itu, teksturnya halus dan jika disentuh terasa lembut. Untuk kulit wajah jenis ini, buah alpukat dapat menjadi pilihan Anda. Masker alpukat dapat membantu merawat jenis kulit wajah normal. Sebab, kadar lemaknya yang tinggi dapat melembapkan kulit dan melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari.


* Wortel dapat dikonsumsi dengan cara menjus wortel mentah atau direbus

(tips merebus sayuran: agar vitamin dalam sayuran tetap terjamin, maka sebelum memasukan sayuran, air rebusan diberi garam secukupnya dan sedikit gula; gula berguna untuk menjaga agar vitamin-vitamin yang ada dalam sayuran tetap terjaga dan tidak terbuang dengan air rebusan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar